Rabu, 25 Januari 2017

Model celana jeans wanita terbaru 2017

 1. Celana jeans classic cut

 Celana jeans classic cut
Model celana jeans perempuan yang satu ini cocok untuk segala umur, baik untuk remaja atau orang dewasa sekalipun. Model jeans classic cut ini desainnya membesar dibagian dan melancip ke bagian bawah kaki yang hampir mirip dengan model celana jeans pensil. Dengan menggunakan celana jeans model ini kamu akan tetap tampil modis walaupun umur tidak muda lagi.
2. Celana jeans boot cut
Celana jeans boot cut
Boot cut merupakan model celana jeans wanita gemuk ataupun langsing, artinya model celana jeans ini cocok untuk semua bentuk tubuh. Jeans boot cut biasanya bermodel ketat pada bagian paha dan pinggul kemudian dibagian kaki lebar, namun tidak sama dengan model flare jeans. Untuk tampil modis kamu dapat memadukan dengan menggunakan sepatu boot sebetis ataupun boot ankle.
3. Skinny Jeans
Skinny Jeans
Modelnya yang ramping mengikuti bentuk tubuh membuat celana jeans jenis ini sangat digemari oleh banyak wanita tahun ini. Dengan menggunakan celana jeans ini bentuk kaki kamu akan telihat jelas sekali, untuk itu Skinny Jeans kurang tepat jika digunakan untuk wanita yang bertubuh gemuk.
4. Celana jeans high rise
Celana jeans high rise
Model celana jeans yang satu ini memang sedang populer. Untuk kamu yang bertubuh pendek cocok menggunakan celana jeans model high rise ini karena ukuran pasaknya sangat tinggi dibandingkan dengan model yaitu panjangnya hingga melebihi pusar. Dengan demikan kamu akan terlihat lebih tinggi.
5. Ripped jeans
Ripped jeans
Model celana jeans perempuan yang satu ini memang lebih keren dikalangan anak remaja karena dimodifikasi dengan model sobek pada beberapa bagian dicelananya. Model ini memang telah populer di era 70an dimana masyarakat mengikuti para rocker agar tampil keren.
6. Celana Jegging

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHayXfzQ_N4rLw4aAShe92vxygNHDpuBJM67eIYJfaiHqicEjSinPQnmV-acqGMDa1dLm8rNhrBEB0ls3DIesA436WVGsJO-ZOZ6EC87qYGUNLycn7CK_7pKxprJcOKHFFwIpnHiVxMcdx/s1600/Celana+Jeans+Wanita+Channel.jpg

Celana jeans wanita yang satu ini hampir mirip dengan model skinny, tapi kebanyakan terbuat dari bahan campuran spandex dan denim sehingga lebih elastis dari pada celana jeans pada umumnya. Hal ini yang membuat banyak wanita tertarik menggunakan celana jegging karena sangat nyaman dipakai. Jegging biasanya juga digunakan layaknya celana legging yang dipasangkan dengan baju agak panjang.
7. Celana Jogger



jogger pants



Nah, satu lagi celana jeans wanita yang saat ini menjadi trend yaitu celana jogger atau jogger pants. Model celana jeans yang satu ini sangat unik dan beda dengan celana jeans yang pernah ada yaitu terinspirasi dari celana training. Dengan menggunan jogger pants kamu akan lebih bebas bergerak walaupun bahan jogger tersebut terbuat dari jeans. Sebenarnya banyak sekali bahan yang dibuat untuk jogger pants namun saat ini remaja putri sering menggunakan celana jogger jeans.
8. Celana Jeans Branded


Model – model baru celana jeans yang banyak digunakan oleh wanita masa kini yaitu berasal dari brand – brand ternama seperti Channel, Hermes, dan masih banyak lagi lainnya. Ini dia contoh model celana jeans branded terbaru.
celana jeans chanel wanita terbaru
Celana Jeans Channel

celana jeans chanel wanita
Jeans Channel Terbaru
celana jeans logo wanita terbaru
Celana Jeans Logo
 celana jeans wanita zara
Celana Jeans Zara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Modern Girls | Blogger Template by Enny Law